Selasa, 19 Mei 2009

(terpaksa) dirawat

ya sodara2 yaaa, akhirnya saya masuk rumah sakit! yes! cita2 tercapai! ckckc. heraaan yaaa dirawat kok seneng banget lo maaan. hehehe :) bukan gitu juga sih cuma udah pengen lama aja masuk hihihi :DD
jadi pada hari Sabtu waktu lagi ret2 dari greja, berangkatnya fine2 aja nih ya, happy banget kelihtannya hehe. sore menjelang, ehem ehem perut mulai ga karuan bunyinya(mungkin mendangdut) HAHAHA. akhirnya minta Damar buat cariin minyak kayu putih yang digosok ke badan (please gausah nyanyi ya!) ikikikikikik.
trus trusss akhirnya damar ambilin tapi perut gue makin emosian kayaknya yaa, akhirnya pas lagi session nya Ka Riani gue turun dan hueek (munt**) maaf disensor yaa takut jadi pada eneg gitchuuu :)D, kemudian saya ke kamar dan rasanya kaya lagi kontraksi eh busettt ngerasain aja gapernah hahaha. trus gue dirawat oleh bu damar yang baik banget(parah calon ibu the best dia nih) dan rasanya ga kunjung berhenti sodara2. akhirnya dengan isak tangis gue ke Jakarta bersama ibu pendetakyu dan di mobil ya session curhat dimulai! :D
perjalanan berangkat dari Bogor kira2 stengah 8 malam dan sampe jakarta jam 9(nyokap lagi beli makanan dan bokap masih dijalan dari bandara). abis ka riani doain dan balik akhirnya gue ngepot masuk kamar, aiih sakitnya menyerang T________T hiks:'(
stengah 10 lewatan bokap nyokap nyampe dan mandi dll trus stengah 11 cau deh. di jalan hampir deket RSPI, gue huuuek lagi buat ke 4 kalinya! dalam 1 hari! amazing! bombastis ga tuuh? hahaha.
masuk deh di UGD. hmmm blablabla periksa tromo dan sisa 80 an ribu, akhirnya langsung dah masuk aja kata pak dokter. oke dehh, ehhh gataunya ya gue baru masuk jam 3 kurang! busettt subuh banget yaa, ckck. lelet ah,ck
akhirnya gue masuk deh tuh ya, mengantuk dan tertidur. waktu sudah hari Minggu nihh 0.0
hmm bangun pagi gue lupa udah pake infus dan ga bisa grasak grusuk deh -_______-
dan dampe sekrang gue nulis ini gue masih disini, dengan laptop dan hp yang paling setia menemani gue, padahal sakit, masiiiiiiiiiiiiih aja bisa main, ck. betapa ahlinya kan gue! hebat! ahahahaha, ok seee you ya kalo gue udah keluar dadaaawww :ppp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment yuuk :)