Senin, 25 Mei 2009

Apa Kabar Dunia?

apa kabar yaaa semuanya ikikikiki :p bodoh amat pertanyaan youuu Man hheehe.
eh dunia, pengen share dikit daaah, gaya banget ah ngemengnya share, curhat aja langsung!

jadi begini ya, ketika saya kembali bersekolah hari ini, pagi2 udah bangun kayak kemaren, yaitu jam 6 an (maklum rumah dekaattttt) hahaha. trusss aku mandi, gosok gigi, pake seragam dan tak lupa menyemprotkan sedikit pewangi HAHAHA :D setelahnya karna ga sempet sarapan akhirnya sarapannya di take away deh tuh sekalian bekal hehehe. trus truss, gue dianter kan ya, jam stengah 7 teng tuh! maksudnya stengah 7 pas.

lalaalala, sampailah gue diskolah jam stengah 7 lewat 10 gitu, kirain pintu udah mau ditutup nih eh ternyata belum huuuffyyy masuk deh nyantai, si satpam menyapa ' eh Amanda udah sembuh?' 'udah doooooong' (bergaya santai)

masuk deh gue, pas liat wah upacara trus wah anak kelas 2 yang disuruh, males juga tapi gue emang ga boleh kebanyakan kena sinar matahari lagi. yaudah gue nyantai deh ke atas kan, pas nyampe kelas dateng deh 2 orang wanita yang satu pencari topi yaitu Rezti dan Tice, yang nyari mah Tice, kalang kabuuutt banget kayak mau dihukum aja gitu HAHAHA.
berbaik hati kupinjamkan lah topi dan gue ke UKS ngacir sama Rina dan Finni. we spent long time each other wkwkwkwkw. cerita2 soal sakit dll nya-akhirnya upacara selesai :))

ting tiiingg, masuk deh tuh pelajaran pertama, our Mommy, Bu Wayan. masuk masuk kita ga apa2 nih, gue sarapan yang lain ngerjain kesenian, dsb. tapi 1 jam itu akhirnya gue isi dengan mengerjakan lks aja sambil ngobrol sama tetangga depan (maklum lama tak berjumpa)

yaaaah abis deh pelajaran Bu Wayan, trus pelajaran paling poooooollll, seni. 2 jam diisi dengan seni (agak malas menceritakan) hahaha, pokoknya gitu deh ah.

lanjut deh gue ceritanya yaaa, trus istirahat eng ing eng makan bersama Adis, tertawa bersama Adis, curhat lagi2 sama Adis, ahahha dasar pasangan 'kesepian' banget gue, ck. gapapa dah daripada sendirian di sekolah kannnnn :p

masuk deh pelajaran mam rodiyah, yang imut cantik berbehel itchuuu, wah seru nih pas kelas dia, pake ada yang berisik2 gitu dulu. maksudnya ada yang nilainya ga dimasukin padahal udah ngerjain, termasuk gue, wah emosi kan nih gue bersama Rezti dan lainnya, langsung deh main serbu aja nyerocosnya.. eh anak2 ada yang seenak udel naruh nilainya sendiri ahaha pinter juga sih. trus untuk satu nilai yang dibilang gue belum ngerjain diisiinya pake merem HUAHAHA. kasian rezti udah nilainya ga merem ga terlalu bagus juga dibandingin yang dikasih merem ikikik, cabal ya rezti tayaaaaang <3 <3 <3 akhirnya kita dikasi nilai trus ngerjain latian uts gitu deh, yang lainnya mah gak tau saya ngapain.

2 jam akun berlalu, masuk deh tuh komputer yang geje abeezzzhh ituu, nah dia nerangin kan tuh, secara gue didepan eh anak2 ngira gue ngertii kaliiiiii, padahal mah cuma nyatet instruksi dia doang AHAHAHA. pas yang belakang nanya, 'udah man udah ngerti kan?' ' gue mah santai aja menggelengkan kepala' ngerti nya mungkin 20 % saja :DD akhirnya kita ke lab dan gue mengerjakan tugasnya plus beberaoa tugas anak2 yang bawel dan ribeeet banget dah. selesainya pelajaran komputer dengan gue turun duluan ngambil obat.

gue keluar duluan bertiga sama Sarah Adis buat ambil obat di satpam yang harusnya jatah makan pagi tapi lupa gue minum ehehhehe. pas turun dan mendekati ruang kepsek, ada si Pak Pri tuh
Pak Pri : mau kemana?
Gue: bentaran pak, ambil obat di satpam.
Pak pri: lho siapa yang sakit?
Gue: saya pak, kan baru keluar pak
Pak pri: ooh kamu amanda sos 2 yang masuk PI itu ?
Gue: yoha pak, knp emangnya pak?
Pak Pri: kok udah masuk?
Gue:lah emang napa pak, wah parah banget doainnya biar dirumah sakit mulu
Pak pri: bukan gitu maksudnya istirahat aja dulu dirumah gitu
Gua:bosen ah di rs udah tiduran, yuk pak ambil obat dulu (sambil berlalu meninggalkan)

akhirnya gue ambil tuh obat dengan kepsek tercinta yang ada di pos sambil menghirup rokoknya sendiri, ga deh ada yang lain juga sih hehhe. trus gue ke atas, istirahat(makan lagi) dan ngobrol juga, ketawa lgi curhat sama Bapaw, dllll

udah gitu pelajaran agam agak krik krik gimanaaaaaa gitu jadi yaudah deh sampe segini dulu ya dunia ceritanya, cape niih belum mandi ahaha, dadaaaawww

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment yuuk :)