Senin, 11 Mei 2009

sibuk vs sakit

Asik nih kayanya judulnya hehe, iyaaw doong secara ya menurut gue sendiri sibuk disini itu bukan sibuk yang mendekati heboh, tapi sibuk yang ga bisa diem gitu jadi keliatannya sibuk hehe. Gue rasa kok gue yang itu yaaa hihihi :)
Gue bukan orang yang punya segudang jadwal di depan mata menanti dalam sehari itu(uoooww lebiiih) tapi gue orang yang suka ga betahan kalo ga ngelakuin apa-apa. Rasanya bete aja gitu deh hehe. Jadinya ya sering banget keliatan pengen nya jalaaan mulu hehe agak bener juga ya mungkin agak lho hehe.
Tapi semenjak sakit dan kesadaran gue sendiri kok ya gue merasa kalo gue emang udah ga waktunya lagi deh buat sibuk2 gitu, mungkin kata Tuhan "it's not your time again Amanda". Mungkin emang udah waktunya istirahat banyak2, kalo kata nyokap gue mah udah cukup deh Man waktu sd sampe smp sibuknya ckckc, sekarang udah ga ada tuh ya outbound atau apa2 lagi itu hahaha my mommy bisa aja ahh hehe, yowiiis deeeh okay ya eke mau jalan dadaaahhh

2 komentar:

comment yuuk :)