Jumat, 15 Mei 2009

PASKAH

hmm ini acara asik nih yang pernah gue datengin selama di 66. ini kan acara terakhir bareng anak kelas 3 gitu, yang notabene ga dateng2 lagi kesekolah karena semua tugas udah selesai. Yaaaaaah :'(
Hari Kamis kita ngumpul dulu di skolah jam 11, tapi ya karena pada ngaret time, jadi ya berangkatnya jam 12 an gitu deh, wew udah sampe makan bakso Pak De gue karena kelaperan nunggu nya HAHAHA. lanjuuuuuut, trus sebelum kita berangkat ternyata dateng beberapa 'pasukan' yang udah disana duluan eh malah balik lagi ambil barang, kayak O, K, M. mereka ambil beberapa barang yang belum dibawa. si K bawa mobilnya M, sedangkan M naik motor sama O. dan you know what? errr they're kobam kecuali K(kayanya). oh myyyyy ckck, emosi jiwa lah langsung gue siang itu. waktu mau naik metro O dan M kan nungguin kita dulu tuh ya biar pada naik, dan waktu O ngerangkul gue astajim itu baunya kecium parah. :( gue langsung deh tuh mencak2 kan ngomong "eh, apa2an lo rangkul bau tau ga! tai!" eh dianya langsung bales "apa sih man, orang ga ada yang kobam kok" errr nyebelin bangeeeet!!! gue langsung aja ngomong kalo lo kobam jangan bawa motor, ntar kecelakaan! and he just say yayayaya, namanya juga lagi tulalit otaknya HAHAHA.
naik deh tuh kan ya, dan perjalanan pun dimulai, kiri kanan kulihat saja, banyak orang jualan lan lan kiri kanan kulihat saja, banyak orang menyebrang HAHAHA. ga pas banget dah kayaknya lagunya hahaha.
perjalanan cuma 30 menit kayanya deh soalnya cuma di Ciganjur dan ga macet sama skali, waw! Tuhan berkehendak baik buat kita :)
Sampai deh tuh kita jam stengah 1 dan sebenernya jadwal masuk kamarnya baru jam 2. Pembagian kamar gue akuin berantakaaaaan banget banget hmm gatau deh ya kenapanya. trus pesertanya juga disuruh nunggu diluar selama stengah jam, dan ini yang paling bikin down, anak kelas 3 nya ngomong "wei mau bangkit katanya, tapi kesini aja udah kobam duluan" oh nooooo! i hate this words! banget! tapi mau gimana emang gitu kenyataannya. langsung deh gue bilang ke wakilnya, miando, "eh ndo waktu briefing kumpulin semua anak buat ngomongin smuanya", dan si kobam gayanya udah aneh2 aja, bikin emosi gue makin naik aja. akhirnya kita masuk aula bentar, trus doa dll. abis itu masuk ke kamar taruh tas dan panitia langsung ngumpul. yaudah deh ya, langsung semua nya kumpul dan tika bilang tolong banget jaga kelakuan nya. abis itu jam bebas sampe jam stengah 6. gue langsung nyamperin si korban kobam, dan ngomong "berapa lama lo gini? mat merah ngomong ngawur, gajelas! mulut bau! sadar!" si korban ngomong, maaf man gue tau gue kobam tapi gue ngerasa enjoy kaya gini enak man! eh nyadar dong kita lagi acara tau ga! tau tempat lah ya! ternyata orang kobam emosi cepet naik juga, dia marah deh tuh ke gue " yaudah gue tau gue salah tapi enak man kaya gini! gue ga jaim2 lagi!" wah gue tau banget emosi nya mulai langsung deh tuh gue bilang yaudah tapi kenapa mesti skrang? lo gatau dari tadi anak2 udah pada nyindir haa? dia akhirnya minta maaf dan janji sama gue buat sadar dalam 5 menit,and deal! sampe ga hmm gue musuhin juga deh HAHAHA. trus gue malah terlibat acara sama dia buat nyusun games malemnya haduuuuh ckck. tapi gue coba sabar deh dengan kelakuan yang agak aneh, pas kita lagi ngebahas gitu diluar, dia nyamperin anak kelas 3 2orang cewe trus karna cukup lama gue datengin deh tuh ya, eh pas mau balik ke tmpat duduk dia minta maaf dan tambah lagi keanehannya tapi gausah dikasih tau ah, jadi malu! hihihi :p
trus kita buat rencana untuk games dan akhirnya mandi beres2 gitu trus ngumpetin telur berdua dan banyak kebodohan waktu ngumpetinnya hahaha.
akhirnya jam 6 kita udah masuk dan ikut acara nih ya, udah duduk bareng anak2, nyanyi2 sampe bener2 bikin seneng banget tuh ya, 1 stengah jam kemudian sakitnya kambuh, oh my itu pusing nya ga nahan parah -.- gue langsung diem dan anak2 yang tau langsung deh bantuin, termasuk si korban itu dan anak2 malah nge cak2in ckck heran saya HAHAHA. itu kira2 sejam gue down, tapi ga pengen tidur karena belum nyelesain tugas untuk games ntar. padahal dia udah ngomong biar diganti tapi karena gue gamau gajadi deh.
waktu pun berlalu dan akhirnya gue ikutan dia ngatur games dan hal lainnya. it was so great! lo tau, gue bener2 ngerasa seneng banget, karna smua yang main mau buat main. Jam 22.00 kita mulai permainan gue ngikutin kelompoknya Abiga yang asik gitu gue, gue bawelin aja dah HAHA, eh gue dimarahin huhuhu. tapi karena gue orang baik ya gue kasih tau deh beberapa tempat (maaf ya pil hehe)
acara pun dilanjutin dengan talent show gitu dan smuanya bagus2! hehehe. :) akhirnya jam tidur tapi ga ada yang tidur! haha, gue, cumi, cyntia, mega bareng2 negrjain pr di aula bawa semuanya, cemilan bantal dari kamar dll hahaha, seruuuu banget! tiba2 dateng deh tuh upil dan miando yang akhirnya waktu selese ngerjain mat kita tidur bareng di aula sama yang ada saat itu plus tika dan kiel kayanya deh hehehe. gue tidur duluan dah, cpe beneeeer. eh pas gue tersadar jam 3 gitu udah pada tepar smuanya HAHAHA, akhirnya gue tidur dengan nyamuk, dingin dll bareng anak2. pas bangu ternyata jam 5 pagi dan aduuuh masih ngantuuk -. tapi apa daya harus saat teduh dulu, upil tetep tiduur dah HAHAHA.
Jumat, pagi hari abis bangun saat teduh langsung deh denget kebrisikan dari KIEL feat MIANDO hahaha :DD itu berisik nya asik sih tapi kegedeen suaranya huhuhu. kita trus ketawa2 deh ngobrol dan jalan2 sma anak2 ber 8, kita ke tempat nya si entok dan duduk2 di gazebo danau waw asik banget sambil pasang lagu "Tak Ada Yang Bisa" hmm great morning!
ternyata tika dateng dan setelah berfoto beberapa kali kita diajak main futsal! wowowowo langsung aja dah main tancep HAHAHA, kelompok dbagi 2 yang udah mandi dan belum mandi. tapi karna yang udah mandi 6 orang jadi Ela dijadikan korban ke kelompok yang belum mandi.
Ya seperti anak2 cewe pada umumnya main pake teriak gitu, akhirnya skor 2-1 dimenangin sama yang udah mandi karena 2 kali kebobolan karna kipernya err -,-
akhirnya kita pada mandi deh tuh ya, hmm mandi mandi segerrr abis cape olahraga keramas dan cukup lama mandinya hehehe. abis itu makan deh bareng2, trus kita doa dan nyanyi buat terakhir, dan ooh jam 11 lewat kita ninggalin Griya Alam Ciganjur dan kenangan itu tetep ada di hati kita. Thanks a lot buat panitia yang udah kerja keras banget, buat anak kelas 3 yang udah dateng, semoga ini bukan jadi cuma kegiatan smata tapi bisa untuk dikenang, terima kasiiiiiihhh i heart you muah! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment yuuk :)