Minggu, 24 Mei 2009

Moon Face

what's the meaning yaawww?
ini adalah istilah lain yang kini mulai terjadi pada mukaku :'( jadi begini, setelah gue di take away dari rumah sakit ( pulang maksudnya ehehehe ), ternyata ada obat yang wajib banget gue minum seumur hidup gue, buat apa? buat ningkatin trombositnya, dipaksa naik sampe 120.000 saja(udah paling pooooll, ga bisa naik naik lagi dah tuh)

lanjuuuut gaann, trus ternyata ooh ternyata obat itu namanya apa gitu gue lupa dan males juga ngafalinnya hehe, itu sejenis steroid (WOOOOWW).. steroid setau gue sih buat para atlet, iya ga siiih? apa salah baca ya gue?

trus ya teman teman, gue tau sih itu obat emang efek sampingnya membuat muka gue terlihat like moon, tentu saja bukan 'bolong-bolong' kayak bulan tapi bulettnyaaa itu looohh :'( ternyata setelah gue meminumnya udah semingguan ini, gue bener2 merasa kalo muka gue sekarang menuju ke arah sana. sedih siih, soalnya bisa jadi bulet gitu mukanya, tapi ya gue tetep harus bersyukur dan tersenyum, masih bagus ada muka kan? lagipula gue malah tambah imut dan chubby chubby gitu deeechh :)
senyum nya jadi makin bagus deh kalo pipi gue udah tembem hehe, kita lihat nanti deh jadi apa muka ku? moon face atau ballon face? <3 <3 <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment yuuk :)