Kamis, 02 Juli 2009

gimme more!

astajimmm ternyata sudah terlalu lama aku tidak memblog ouwooo lupa dan sibuk maklum ikan ya hahaha ga deh becanda kok hehe :p

kenapa ya gue menuliskan judulnya gimme more? yes! tolong berikan gue waktu liburan tambahaaan! tolong kasih gue lebih banyak uanggg!!! tolong kasih gue lebih bnyak hadiah! ahhh pengen banget dah semuanya!

pertama: liburannya kok kayaknya udah mau abis ya? gue udah punya jaw\dwal di minggu terakhir ini dan ternyata semuanya udah mau gue selesein >.< huuffy kok cepet ya? geu masih pengen liburan yang panjang sebelum berjuang di kelas 3 dan ga ada lagi waktu buat main2nya. masih pengen ngabisin waktu sama temen2, sebelum ntar bener2 serius dan mungkin bakalan nolak banyak permintaan buat main2.

kedua: tolong kasih lebih banyak uang! aarrrgghhh gue pengen banyak uang lagi! masih banyak hal yang pengen gue beli huff banyakkk banget, kayaknya tiap hari ada aja barang yang kayaknya udah harus gue beli ihihi :p gue pengen ini, itu tapi tiap hari selama liburan ini ko ga ada habisnya gitu ya? ckcckck. 1 yang lagi gue pengen beli adalah BESTA! uupppss kesebut merek. maaf yaaa :P sumpah dah pengen banget tapi mahal cong, anjir dah meres kantong banget, sebenernya sih bisa2 aja. bokap mau beliin soalnya sebagai hadiah rangking 1 (eh bukannya sombong nih). tapi gue belum mau nerrima kemahalan soalnya, setengah juta! uokwokwokwowkowkw

ketiga: tolong kasih gue lebih banyak hadiah!!! biarpun ulangtahun masih 2 minggu lagi tapi gue mau banyak hadiah doooong, kan 17 tahun nih, kalo Oma gue sih bilangnya " Mandy, nanti hadiah sidi dan birthday nya digabung aja ya" wah gue langsung gaenak ya nolak dong eh oma gue bilang lagi " Hmm kalo omo ditanya begitu sih oma pasti bilang wah iya iya terimakasih ya" oooh gue bialng lagi nih sambil becanda " ooh kalao gitu kalo aku yang ditanya aku jawabnya gini Oma, wah jangan digabung dooong dipisahin ajaaaaa" huahahha OmaOpa gue pun tertawa akhirnya ihihih. tapi emang bener sih pengen punya banyak hadiah deh, jam tangan baru, 1 paket fashion, 1 paket make up, camera underwater and many more! ooh please God make it real in my birthday! :)))))

hmm semuanya kayaknya terlalu berlebihan sih permintaan gue tapi pleaseeee gimme moreeeeeee :P dan yang udah baca postingan lebay dan sedikit ngepet toloooong gimme more gift in my birthday ya! oh iya lupa nih, in my birthday i hope there is my kind and handsome prince comes to me, and yeah give the best gift in my life, oouuhh. happy ending i hope! :D

5 komentar:

  1. GUE JUGA MAU NAMBAH LIBURAN! gile gue masi mau main sebelum sibuk belajar dan les! ahaha semoga kita sekelas ya manda :p
    gue jg mau uang dan hadiah! bokek banget liburan huff =o=

    BalasHapus
  2. GUE JUGA MAU NAMBAH LIBURAN! gile gue masi mau main sebelum sibuk belajar dan les! ahaha semoga kita sekelas ya manda :p
    gue jg mau uang dan hadiah! bokek banget liburan huff =o=

    BalasHapus
  3. @rez:hayo ntar baca posting ajip gw yg br ya
    @naz: sjnis alfalink gt naz yg dgramed pasti slalu sblhn gt haha

    BalasHapus

comment yuuk :)