Rabu, 22 Juli 2009

tentara curaaaannggg!!!

Anjiiiirrrr baru kali ini gue ngeliat ada tentara curaaaaaaang!! AHAHAHA
jadi begini ceritanya..

tadi ada pelajaran olahraga gitu kan di kelas gue, hmm sekitar jam 8 an lewat sampe jam 10 tuh, ok bergegaslah kami berganti pakaian kemudian ke bawah dan ketemu pak Ajay kan yeee, next.kita disuruh lari deh tuh keliling Al-Jabr. as you know, itu adalah tk deket sekolah gue yang kalo mau kesana mesti agak ngelilingi gitu hehe. Dan kita semua suruh larinya 3x! weeeeeww T______T

lalala mau gamau lari deh nih, awalnya pada jalan dulu trus agak lari2 dikit, eh pas sampe di jalan rayanya ternyata ada tentara yang lagi disuru lari. kenapa ada tentara? yup! soalnya daerah sekolah gue ada wilayah marinirnya gitu deh, daerah cilandak sana, begitu kira-kira. nah gue agak takut ngeliat tentara2 ini, kenapaaa??? soalnyaaa mereka bawa senapan gitu kan di pundaknya, nah gue agak negatif aja kalo misalnya ga sengaja kepencet alat picunya! hiiiii sereeeeem :'(

akhirnya dengan lari sambil ngobrol kita sampe di tempat pak ajay trus ngelanjutin di puteran ke 2, blablablaaa.......

pas nyampe di jalan raya lagi, masih ada nih tentara yang lari2 sambila bopong itu senapannya kan, nah waktu hampir depan primagama pondok labu,ada tentara lagi lari gitu, ya gue minggir kan karena agak takut gitu,tiba2 lewat tuh angkot S12,dan lo tauuuuuuuuu, di malah nyetopin itu angkot sambil naik dan refleksnya gue teriak kenceng "Eh curaaaaaaaaaangggggggg!!!!" dan semua temen-temen gue pada ngakak puasss banget!

ya gue ikut ketawa kan. lagian aneh2 aja, bener-bener curang dan ga sehati sama temen2nya gitu, yang lain pada lari bawa berat gitu eh dia malah naik angkot,ck. au dah gue pasti tuh tentara tiba sangaaaaaaaat cepat ke lokasi sambil kesenengan sendiri, ck.
tadi sih gue denger dari temen gue dia disuruh mikul 2 senapan jadinya, lagian bandel!dapet hukuman kan tuh! hahaha.

1 komentar:

  1. halo sealam kenal ,blogwalking juga yah :D


    hahaa, masa tentara curang, hhi ,tumben tentara ada yang gitu ya, masuknya nyogok kali

    BalasHapus

comment yuuk :)