Kamis, 18 Juni 2009

today, 18 juni

happy birthdayyyyyyyyy rezti sayaaaaaaaaaaaang :) ah sebenernya nih ya males banget ngucapin ke si neng satu ini, hehe boong deh, abis dia mengaburkan diri gitu di hari ultahnya, bukannya dateng ke skolah malah kabar ke MTA bersama Savero bermain Ice Skate! kami sebal! ya kami, gue-finna-tika-ella-adis. tuh liat rez daftar orang yang mesti lo traktir double, so double ihihihi :)

diskolah kan ada HarBud nih, hari budaya sodara-sodara trus gue pun dateng dengan Adis, tapi paginya si Tice dan Fina dateng kerumah dan Tice numpang mandi, mengutip dari kata-kata Kato "Ett dah, ga punya kamar mandi apa dirumah?" hehe just kidding Tice, ya ada lah Toooooooo, namanya juga OSIS jadi ya begitu deh, repoott sekali, heran saya ckck. terus kan ya abis mandi mreka pun balik lagi deh ke skolah hehe.

lanjuutttt, jam 8 kurang si miss citayem a.k.a Adisss come come to my house, then we went to our lovely school, 66 :') naik angkot bergembira berdua karna ongkosnya cuma seribu padahal pake baju bebas, oooh terberkatilah abang supirnya yang sanggggggat muraaaaaaaah hatiiiiiiiiiii :D sampe di skolah eng ing eng udah cukup rame nih, dan banyak juga yang pake rok nih, ah jadi maluuuw hihih..

acara dimulai jam 9 kurang gitu, dan ya ada band-band, ada ab-non, ada saman, marawis dll. tapi sayang seribu sayang gue ga bisa ngikutin acara sampe selesai, karna harus pulang dan pergi lagiiiiiiiii hihih, hmmm maaf yee gabisa cerita banyak2 begini, eke cuma sampe setengah 1 :p

buat yang nggak dteng gue rasa akan menyesal looooh, karna biarpun gue cuma sampe jam segitu menurut gue GOOD!:)

4 komentar:

  1. hebi b'day yah buat Rezti...
    btw blognya aku follow yahh n klo nggak keberatan follow balik yahhh.makasihhh.....n salam kenal

    BalasHapus
  2. hi amanda.. thanks ya udah ngucapin. btw gue buka dr hp ni sialan T3T
    hi polar.. yg namanya rezti itu aku. yg ultah itu aku x)

    BalasHapus
  3. setau ai naik angkot pake baju apa aja emg 1rb deh, muka kamu aja kali yg kaya emak2 !hehehehehhe, hayo coba tebak siapa ini?????

    BalasHapus
  4. @ rez : cieee bisa comment di blog orang yang tidak sembarangan ini ahaha tapi gue udah ganti format ya toloooong reezz haha, sma2 keju cayaang :P

    @ kenal : hmm syapa ya? hmm haha gatau deh

    BalasHapus

comment yuuk :)