Rabu, 10 Juni 2009

Bintaro Plaza for the first time :p

Sungguh lama tidak memposting dan membuka blog, laptop dirumah sedikit ngehe karena gabisa buka this website, errr fucked up dah!

ok ok, sudah selesai bersebel ria skrang gue mau bercerita sedikit pengalaman berlibur hari ini. sbenernya sih ga berlibur, soalnya gue yang meliburkan diri, males juga diskolah ga ada kerjaan kan HAHAHA sombooong banget gue, ck. lanjut dah daripada curhat bertambah..

jadi tadi sebnernya rencana mau ke gramedia GI kan ya, ehhhh tapiiii datanglah sebuah prahara, kertas asuransi gue yang mau diserahin ke asuransi tempat ku bernaung hilang! Oooooh, sibuklah seisi rumah mencari, sebenrnya cuma gue, ade, mama, sama mba Ipah(new comer).. tapi si mama ributtt banget banget dah, kalah tuh beo dibuat. ett dah gue udah mandi nih ya wangi pake clana pendek sama lengan panjang, eh karna itu kertas sangat berharga buat saat ini, jadi kira2 stengah jam gue pun sibuk membokar semua lemari dekat telf dan memakan waktu 1 jam, itu jam 1 an lewat gitu....

ah tokai banget dah, kemudian mama memutuskan untuk mencoba tempat yang tak pernah kita kunjungi, Bintaro Plaza! :)

Gue kesana beli novel Sherlock Holmes, parfum dan makanan2.. hmm ternyata Bintaro Plaza itu bagus juga loooh, tempatnya cozy buat anak muda, pilihan makanannya banyak dan menyenangkan kesana! makanannya enak2, gramednya lumayan gede dan ada mainannya ihihi, so see you in my nezt story, dadaaawww

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment yuuk :)